Skip to main content

Title

Inilah Manfaat Argan Oil untuk Rambut Sehat si Kecil

johnsons-baby-inilah-manfaat-argan-oil-untuk-rambut-sehat-si-kecil.png

Seperti bagian tubuh lainnya, rambut putri kecil Ibu juga perlu dirawat secara rutin supaya tetap sehat dan terlihat indah. Namun agar lebih aman dan optimal, sebaiknya gunakan produk perawatan rambut alami yang memang sudah terbukti khasiatnya, contohnya Argan Oil. Tak hanya bermanfaat untuk merawat kecantikan kulit, Argan Oil ternyata juga bisa dijadikan minyak rambut bayi lho, Bu. Supaya lebih paham mengenai jenis minyak yang satu ini, ayo simak ulasannya berikut ini!

Apa Itu Argan Oil?

Argan Oil adalah minyak hasil ekstraksi biji buah argan yang berasal dari Maroko. Minyak yang satu ini sering digunakan untuk berbagai keperluan, mulai dari pengobatan hingga perawatan kecantikan.

Apa Manfaat Argan Oil untuk Rambut si Kecil?

Argan Oil kaya akan kandungan vitamin A dan E yang tidak hanya mendorong produksi sel baru, tapi juga menutrisi keratin rambut. Dengan begitu, tekstur rambut si Kecil pun akan lebih terjaga. Selain itu, kandungan antioksidan, asam lemak omega-6, serta asam linoleat di dalamnya, menjadikan Argan Oil sebagai produk yang efektif untuk menjaga kelembaban rambut si Kecil. Gunakan Argan Oil secara rutin untuk mencegah kusut dan ujung bercabang pada rambut si Kecil ya, Bu.

Bagaimana Cara Menggunakan Argan Oil?

  1. Gunakan Sebagai Conditioner

Setelah si Kecil keramas, Ibu bisa mengoleskan Argan Oil pada rambut si Kecil sebagai conditioner. Carannya pun mudah, Bu. Cukup tuang beberapa tetes Argan Oil di telapak tangan Ibu, lalu oleskan pada rambut si Kecil. Lakukan gerakan memijat agar Argan Oil juga meresap ke kulit kepalanya. Untuk hasil yang lebih maksimal, sebaiknya oleskan Argan Oil saat rambut si Kecil masih dalam kondisi basah.

  1. Gunakan Sebagai Masker Rambut

Manfaat Argan Oil juga bisa Ibu maksimalkan dengan menggunakannya sebagai masker rambut untuk si Kecil. Memang, jumlah Argan Oil yang Ibu butuhkan terbilang banyak untuk perawatan yang satu ini. Namun, hal tersebut justru dapat memberikan manfaat yang lebih besar, karena akan semakin banyak nutrisi yang bisa diserap oleh rambut dan kulit kepalanya.

  1. Gunakan Sebagai Produk Styling

Selain memberikan manfaat jangka panjang, Argan Oil juga bisa digunakan untuk menata rambut si Kecil dalam sekejap. Misalnya jika ia harus menghadiri sebuah acara, namun Ibu tidak sempat untuk mengajaknya ke salon, Argan Oil bisa digunakan untuk membantu mengatasi kusut serta memberikan efek kilau pada rambutnya.

Bagaimana, Bu? Ternyata banyak ya manfaat Argan Oil bagi kesehatan rambut si Kecil. Namun, Ibu tak perlu repot mencari Argan Oil untuk merawat rambut si Kecil, karena minyak kaya manfaat ini kini ada dalam JOHNSON'S® SHINY DROPS™ Kids Shampoo & Conditioner. Selain mengandung Argan Oil, shampo dan conditioner ini juga diformulasikan dengan Silk Protein, sehingga dapat membuat rambut si Kecil sehat dan berkilau layaknya seorang putri!

Para ibu di seluruh dunia percaya pada JOHNSON’S® untuk merawat bayi mereka.

Kami berkomitmen untuk berkolaborasi dengan para ibu, ahli kesehatan serta peneliti untuk memastikan produk kami memiliki standar terbaik dalam hal keamanan, kualitas, dan perawatan.

Kembali ke Atas