Skip to main content

Title

5 Inspirasi Hadiah untuk Ibu yang Akan Melahirkan

header-5-inspirasi-hadiah-untuk-ibu-yang-akan-melahirkan.png

Masa kehamilan merupakan masa terindah bagi calon Ibu. Bahkan, banyak ibu hamil yang menjadikan momen kehamilan jadi lebih menyenangkan dengan cara membuat acara unik seperti tukar kado sekaligus cerita seputar persiapan untuk melahirkan. Bagi sebagian Ibu hamil, momen seperti ini tentu menyenangkan bagi si penerima, karena hadiah yang diterima dapat mengurangi daftar benda-benda yang harus Ibu persiapkan sebelum persalinan. Nah, kira-kira, kado seperti apa ya yang cocok untuk dibagikan ke sesama Ibu hamil? Simak pembahasan berikut ini, yuk :

  1. Buku Tentang Kehamilan Atau Parenting

Sebagai bekal panduan untuk sang calon Ibu, buku tentang kehamilan, persiapan untuk melahirkan, bahkan pengetahuan parenting bisa menjadi hadiah yang bermakna. Buku-buku ini nantinya dapat menjadi pegangan bagi calon orang tua agar lebih siap dalam menjalankan masa kehamilan maupun setelah si Kecil lahir.

  1. Perlengkapan Menyusui

Sebelum melahirkan, Ibu pasti sudah menyiapkan segala macam perlengkapan bayi. Salah satu yang utama adalah menyiapkan peralatan penunjang untuk menyusui, misalnya  pompa ASI, bantal menyusui, feeder cup atau cooler bag. Kado sejenis ini bisa dijadikan inspirasi hadiah untuk para Ibu hamil yang akan bertukar kado. Pilihan kado ini akan bermanfaat sebagai perlengkapan Ibu setelah melahirkan nanti.

  1. Baby Organizer

Jangan khawatir kehabisan ide untuk acara tukar kado Ibu hamil, karena masih banyak inspirasi kado yang bisa diberikan. Salah satunya adalah dengan memberi baby organizer, yakni wadah serbaguna untuk menyimpan segala keperluan atau perlengkapan bayi, mulai dari alat mandi hingga aksesori si buah hati. Ibu bisa memberikan baby organizer dalam bentuk lemari mini, tas, atau tempat khusus untuk keperluan bayi.

  1. Mainan untuk bayi

Mengontrol perkembangan janin dalam kandungan merupakan kegiatan wajib untuk memantau perkembangan dan kesehatan Ibu dan si Kecil dari waktu ke waktu. Pemeriksaan ini  juga dapat membuat sang Ibu lebih dekat dengan sang buah hati. Namun terkadang, karena terlalu fokus pada pemeriksaan kesehatan menjelang kelahiran, Ibu jadi lupa untuk mempersiapkan benda-benda lain yang dibutuhkan setelah melahirkan nanti. Nah, para sahabat Ibu hamil dapat mengambil kesempatan ini untuk memberikan kado berupa kebutuhan bayi yang belum lengkap, mmisalnya berupa mainan untuk si Kecil baru lahir yang dapat menunjang proses tumbuh kembangnya kelak.

  1. Perlengkapan Bayi Baru Lahir

Selain memberi kado perlengkapan menyusui, mainan, dan buku, Ibu juga boleh memberikan kado berupa kebutuhan dasar bayi untuk bekal persiapan menjelang persalinan. Contohnya seperti bedak, sabun, shampoo, maupun baju bayi. Nah, sebagai pilihan,Ibu bisa memberikan JOHNSON’S® baby gift box.

JOHNSON’S® baby gift box merupakan rangkaian kebutuhan dasar bayi dalam kemasan menarik disertai dengan paket hadiah eksklusif sesuai keperluan untuk bayi. Di dalamnya, terdiri dari JOHNSON’S® baby powder 300 gram, JOHNSON’S® 2in1 top-to-toe baby wash 200 ml, JOHNSON’S® baby oil 125 ml, JOHNSON’S® baby cologne brisa 50 ml, JOHNSON’S® baby lotion 100 ml, JOHNSON’S® baby cream 50 gram, hadiah Washlap, serta DVD - Infant Massage. Kemasan ini sangat cocok diberikan pada Ibu hamil sebagai kado menjelang persalinan, Bu.

Itulah beberapa inspirasi hadiah yang bisa Ibu berikan kepada sesama Ibu hamil. Supaya pemberian Ibu sesuai dengan keinginan penerima, tak ada salahnya apabila Ibu menanyakan secara langsung apa yang yang dibutuhkan oleh si penerima saat itu. Dengan informasi yang datang langsung dari penerima, Ibu juga akan lebih mudah mencari hadiah yang sesuai sekaligus membantu sang penerima tersebut mengurangi daftar persiapan untuk melahirkan.

Kembali ke Atas