Skip to main content

Title

Mengasuh Bayi

Saat meratakan lotion pada bayi Anda, Anda bukan hanya melindungi dan merawat kulit bayi.  Lebih jauh lagi, sentuhan penuh kasih yang lembut dan aroma yang menyenangkan dapat merangsang indra dan membantu membangun ikatan antara ibu dan si kecil—mendorong bayi Anda tumbuh sehat dan bahagia.

Caring Callout

Kulit bayi Anda adalah salah satu pertahanan terbaik si kecil terhadap iritasi, kuman, dan bakteri. Tetapi agar dapat melindungi bayi Anda dengan maksimal, diperlukan perawatan kulit bayi agar tetap sehat.

Caring Callout

Jika Anda melihat sesuatu yang tidak biasa tentang kulit bayi Anda, jangan khawatir dahulu. Masalah kulit bayi yang baru lahir ini umumnya tidak berbahaya dan akan sembuh sendiri.

Caring Callout

Tali pusar bayi akan putus sekitar seminggu setelah bayi dibawa pulang. Sampai saat itu, pastikan tali pusarnya agar tetap bersih dan kering.

Caring Callout

Lapisan pelindung kulit bayi Anda adalah pertahanan pertama si kecil dari dunia luar. Agar tetap sehat, kulitnya harus terhidrasi dengan baik. Pastikan untuk merawat kulit bayi Anda tetap lembap dan melindunginya dari kekeringan.

Caring Callout

Jaga bayi Anda tetap sehat, bahagia, dan bersih seutuhnya. Dapatkan kita-kita merawat mata, telinga, hidung, dan kuku bayi.

Caring Callout

Membawa bayi ke luar adalah cara yang bagus untuk membantunya mengeksplorasi dan tumbuh—namun kulitnya ekstra sensitif terhadap sinar UV.

Caring Callout

Saat bayi Anda tumbuh, begitu pula dengan giginya! Buat si kecil lebih bersemangat untuk merawat gigi dan membersihkan lidahnya, serta ajak dia untuk memulai kebiasaan sehat setiap hari.

Kembali ke Atas