Skip to main content

Title

Bermain & Belajar

Waktu bermain lebih dari sekadar bersenang-senang bersama si kecil. Ini adalah cara yang baik untuk belajar berkomunikasi dan membangun ikatan dengan bayi Anda, sekaligus merangsang indranya dengan cara yang baru—membantu pekembangan bayi Anda menjadi sehat dan bahagia. 

Play and Learning

Bahkan sebelum ia bisa merangkak, bayi Anda bisa bermain! Waktu bermain adalah bagian yang tidak terpisahkan dari perkembangan bayi, dapat membantu menstimulasi bayi, dan mendorong pertumbuhan fisik, sosial, dan emosionalnya.

Play and Learning

Seiring bertumbuhnya bayi menjadi balita, ibu akan melihatnya memiliki lebih banyak energi! Waktu bermain adalah cara yang menyenangkan untuk membantunya menyalurkan energi tersebut, dan belajar berinteraksi dengan orang lain, baik yang kecil maupun besar, serta mendorong perkembangan kognitif dan imajinasi si kecil.

Bayi Anda akan segera mondar-mandir dan belajar untuk berjalan. Ketahui cara membantu bayi Anda berdiri dan bergerak, dan pelan-pelan mengajari anak berjalan.

Play and Learning

Semakin Anda sering berbagi rasa cinta Anda untuk belajar, semakin bersemangat anak Anda untuk turut belajar. Telusuri cara mendidik anak balita Anda sejak dini.

Play and Learning

Alam adalah arena bermain yang sempurna untuk bayi Anda, dengan begitu banyaknya hal yang bisa disentuh dan dilihat oleh si kecil. Akan tetapi, alam juga menyimpan bahayanya sendiri. Ketahui cara melindungi bayi Anda saat bermain di luar rumah agar perkembangan anak Anda lebih optimal.

Play and Learning

Sebagai seorang ibu baru, Anda mungkin tidak yakin dengan kegiatan apa yang dapat Anda lakukan dengan aman bersama bayi Anda di luar rumah. JOHNSON’S® baby menyajikan berbagai saran dan ide untuk setiap tahap perkembangan bayi pada tahun pertamaya.

Play and Learning

Hadirnya bayi baru tidak berarti Anda harus selalu tinggal di rumah. Ketahui tips agar Anda sekeluarga bisa berjalan-jalan di luar dan menjelajahi tempat-tempat baru demi mendukung perkembangan anak ke depannya.

Kembali ke Atas