Skip to main content

Menyegarkan Bayi di Sela Waktu Mandi

Saat mengajaknya bermain hingga melatihnya buang air, ibu tidak perlu harus selalu memandikan si kecil untuk membuatnya segar kembali. Momen ketika Anda beristirahat sebentar untuk mengusap tangan dan wajah bayi Anda, dapat menjadi lebih bermakna. Sentuhan lembut Anda dapat mendorong kepercayaan dirinya; dan aroma yang menyenangkan dan akrab dari JOHNSON’S® baby face & hand wipes dapat menaikkan mood bayi Anda.

Berikut ini beberapa cara untuk membantu bayi Anda tumbuh sehat dan tetap bersih di sela waktu mandi.

Menyegarkan Bayi Baru Lahir

Banyak dokter anak merekomendasikan untuk memandikan bayi baru lahir sekitar 2 atau 3 kali setiap minggunya, lalu meningkatkan frekuensinya seiiring bertambahnya usia bayi. Meskipun bayi tidak dimandikan setiap hari, pastikan bahwa area popoknya tetap bersih setiap kali Anda mengganti popok. Pastikan juga wajah, lipatan kulit di bawah dag,u dan tangannya dibersihkan selepas makan.

Memandikan bayi dengan spons adalah alternatif yang banyak dipilih para ibu untuk bayi yang masih sangat muda.

Tisu Basah

Ketika sedang berada di luar, atau ketika merasa tidak nyaman hanya dengan mencuci tangan, Anda tetap bisa membuat bayi Anda tetap bersih dan segar ketika sedang bepergian. JOHNSON’S® baby HEAD-TO-TOE® washcloths dan JOHNSON’S® baby face & hand wipes harus tersedia di dalam tas popok bayi Anda.

 

Para ibu di seluruh dunia percaya pada JOHNSON’S® untuk merawat bayi mereka.

Kami berkomitmen untuk berkolaborasi dengan para ibu, ahli kesehatan serta peneliti untuk memastikan produk kami memiliki standar terbaik dalam hal keamanan, kualitas, dan perawatan.

Kembali ke Atas