Skip to main content

Title

Memandikan Bayi

Waktu memandikan bayi tak hanya tentang menjaga kebersihan bayi—penelitian terbaru menunjukkan bahwa pengalaman multisensori sangatlah penting dalam membentuk perkembangan otak bayi Anda. Dengan adanya kesempatan untuk bertukar sentuhan, pandangan, bau, dan suara, waktu memandikan bayi menjadi momen yang tepat bagi Anda untuk merawat bayi Anda agar tumbuh sehat. 

Saat tiba waktunya mandi, bayi Anda tentu memiliki kebutuhan khusus. Pelajari cara memandikan bayi dengan aman dan efektif, sambil merangsang indranya serta membangun ikatan antara ibu dan bayi.

bath-callout-2-0.jpg

Seiring pertumbuhannya, bayi Anda akan mulai menjelajah, yang berarti ia akan lebih banyak membuat kekacauan. Terlalu sering memandikan bayi dapat membuat kulitnya kering, jadi apa yang dapat Anda lakukan untuk menjaganya tetap bersih dan dapat tumbuh sehat saat tidak mandi?

bath-callout-3-0.jpg

Waktu memandikan bayi adalah kesempatan untuk membantu bayi Anda belajar dan tumbuh sehat. Ketahui apa yang dapat ibu lakukan untuk merawat bayi Anda dan membantunya memanfaatkan waktu mandi sebaik mungkin.

bath-callout-4-0.jpg

Balita Anda menjadi kian mandiri setiap harinya, namun ia masih belajar dari Anda. Bantulah ia menjelajahi dunianya lebih jauh dengan memberikan waktu mandi terbaik agar si kecil tetap sehat.

bath-callout-5-0.jpg

Seiring pertumbuhan rambutnya, bayi Anda membutuhkan potongan, perawatan, serta produk yang sesuai, untuk membantu merawat rambut bayi tetap sehat dan bebas kusut.

Mandi dengan spons adalah pilihan tepat untuk merawat kulit si kecil yang sensitif, sambil tetap menjalin ikatan dan mendorong perkembangan sehat bayi melalui aroma dan sentuhan.

Kembali ke Atas