Skip to main content

Tentang Kulit Bayi

Kulit bayi yang sangat halus adalah pertahanan unik dan penting yang melindunginya dari dunia luar—tetapi kulit ini juga harus dirawat. Ketika merawat kulit bayi Anda, ibu juga dapat merangsang indranya, sambil menjalin ikatan dan mendukung perkembangan sehatnya.

Kulit bayi Anda berperan penting dalam menjaga kesehatan, serta melawan iritasi, kuman dan bakteri. Kulit juga mengatur suhu tubuh bayi dan merupakan alat untuk mengeksplorasi dunianya melalui sentuhan.

Kulit bayi Anda berbeda dari kulit orang dewasa. Kulitnya mungkin terlihat sempurna, tetapi sebenarnya sangat sesnsitf sehingga diperlukan perlindungan dan perawatan ekstra khusus sepanjang tahun pertamanya. Dibandingkan dengan kulit orang dewasa, kulit bayi:

  • Sekitar 30% lebih tipis
  • Dapat hilang kelembapannya lebih cepat
  • Lebih rentan terhadap iritasi
  • Menyerap air lebih cepat, dan bisa kehilangan air lebih cepat pula

Karena lebih halus, kulit bayi membutuhkan perlindungan lebih dari lingkungan yang sering berubah dan pembersih yang keras. Oleh sebab itu, untuk merawat kulit bayi Anda, gunakan pembersih dan pelembap ringan dan lembut yang dikembangkan khusus untuk bayi, seperti JOHNSON’S® baby TOP-TO-TOE wash dan JOHNSON’S® baby lotion

Entah itu dengan memandikan bayi atau hanya memberikannya pelembap, ibu melakukan lebih dari sekadar merawat kulit bayi tetap sehat. Dengan tangan lembut Anda, Anda juga dapat menjadli ikatan khusus dengan bayi Anda melalui kekuatan sentuhan.

Saat bayi Anda tumbuh, dia akan mulai menjelajah —

dan Anda mungkin perlu mencuci muka dan tangannya lebih sering. Cobalah pembersih lembut yang dapat mengembalikan kelembapan kulit bayi Anda.  JOHNSON’S® baby TOP-TO-TOE® wash membersihkan dengan lembut, serta merawat kulit bayi Anda tetap lembut. 

Para ibu di seluruh dunia percaya pada JOHNSON’S® untuk merawat bayi mereka.

Kami berkomitmen untuk berkolaborasi dengan para ibu, ahli kesehatan serta peneliti untuk memastikan produk kami memiliki standar terbaik dalam hal keamanan, kualitas, dan perawatan.

Kembali ke Atas