Skip to main content

Memberi Makan Bayi Anda

Waktu menyusui, baik itu dengan ASI ataupu dengan susu formula, adalah waktu yang baik untuk mengakrabkan diri dan merawat bayi Anda. Pelajari lebih lanjut tentang opsi di bawah ini, dan konsultasikan dengan dokter mengenai cara terbaik untuk menyusui bayi Anda.

Menyusui

Banyak ahli kesehatan sepakat bahwa ASI adalah makanan terbaik untuk bayi. Dilihat dari gizinya, ASI memang tercipta khusus untuk bayi Anda. ASI memiliki vitamin dan mineral yang diperlukan bayi, lebih mudah dicerna daripada susu formula, dan memiliki sedikit risiko menyebabkan reaksi alergi. Dengan menyusui bayi, seorang ibu dapat merawat bayi dengan menyalurkan antibodi dari sistem kekebalan tubuhnya melalui ASI. Hal ini bermanfaat untuk meningkatkan pertahanan bayi melawan infeksi. ASI juga secara alami beradaptasi sesuai kebutuhan bayi Anda selama beberapa minggu dan bulan ke depan.

Jelajahi tips menyusui JOHNSON’S® baby

Tips Lain untuk Merawat Bayi

Ada kalanya seorang ibu tidak dapat menyusui bayinya, baik karena masalah kesehatan ataupun kondisi lainnya. Berkonsultasilah dengan dokter mengenai cara terbaik untuk menyusui bayi Anda. Cara apa pun yang Anda gunakan untuk menyusui bayi Anda, pastikan untuk memegang si kecil saat memberinya makan. Pelukan saat merawat dan menyusui si kecil dapat membangun ikatan yang kuat antara Anda dan bayi Anda. Libatkan juga ayah untuk ikut serta — waktu makan adalah kesempatan luar biasa untuk membuat ayah dan bayi semakin dekat.

Para ibu di seluruh dunia percaya pada JOHNSON’S® untuk merawat bayi mereka.

Kami berkomitmen untuk berkolaborasi dengan para ibu, ahli kesehatan serta peneliti untuk memastikan produk kami memiliki standar terbaik dalam hal keamanan, kualitas, dan perawatan.

Kembali ke Atas